Jumat, 28 Oktober 2011

MANUSIA DAN KEINDAHAN


Manusia dan keindahan, sesuatu keindahan yang kita dapatkan dimuka bumi ini adalah nikmat yang kita syukuri terhadap pemberian Allah swt yang telah mengijinkan kita menempati dimuka bumi ini, maka dari itu kita harus merawat dan menjaga keindahan bumi ini yang telah diberikan allah swt terhadap manusia atau mahluk yang diciptakannya.
Manusia dan keindahan,manusia juga bisa mendapatkan keindahan-keindahan yang lainnya seperti contoh, keindahan saat kita diberikan kehidupan dimuka bumi ini oleh sang halik yang telah mengizinkan kita untuk menjaga dan merawat bumi ini, dan tidak luput manusia dianjurkan mengikuti peraturan-peraturan yang sudah ditentukannya.
Manusia dan keindahan, keindahan dalam hidup itu bisa dituangkan dengan kata-kata atau cara-cara lainnya,seperti keindahan yang kita bisa liat di luaran sana, yaitu keindahan alam semesta ini yang diberika oleh sang pencipta untuk mahluk yang diciptakan dimuka bumi ini.
Manusia dan keindahan, keindahan itu adalah suatu anugrah bagi masnusia yang diberikan oleh allah swt yang tidak bisa dibales dengan apapun, karena dari itu manusia harus menjaga dengan baik dan benar yang sudah diberikan oleh alllah swt, keindahan itu melambangkan dari iman seseorang atau manusianya sendiri.
Manusia dan keindahan, sesuatu keindahan yang melekat pada manusia sangatlah berguna apabila manusia tersebut menggunakan hal dengan benar dan memberikan keindahan dalam hidupnya sendiri, apabila manusia bisa memberikan keindahan bagi kehidupannya sendiri dia bisa melawan hal yang tidak baik dengan hal yang benar.
Manusia dan keindahan, keindahan yang diibaratkan dengan suatu sifat pribadi atau sifat seseorang yang tau atas keindahan didalam dirinya, karena dari suatu dari keindahan tersebut kita bisa menggunakan apapun yang bersifat positiv bagi semua orang yng berada disekitarnya.
Manusia dan keindahan, keindahan dalam bersahabatan yaitu kita bisa mengenal dia lebih dalam apapun tentang dia dan keluarganya, dan mengetahui sifat pribadinya tersebut karena itu keindahan dalam persahabatan itu sangat penting bagi manusia kerena didunia ini kita diberikan keindahan yang sangat lengakap apabila kita bisa mengetahui keindahan itu sangatlah penting dalam hidup umat manusia.
Manusia dan keindahan, keindahan dalam berrumah tangga salah satu hidup yang kita jalani dengan pasangan hidup kita, suatu keindahn itu yang kita tidak bisa hindari dari kehidupan seseorang kerana dimuka bumi ini kita harus hidup berpasangan, dari situlah kita bisa mendapatkan tantangan hidup yang akan bemunculan keindahan dalam berumah tangga.
Manusia dan keindahan, keindahan dalam mempunyai agama yang kita anut masing-masing, apabila seorang manusia mengerti apa keindahan agama yang dimilikinya, darisitulah seseorang tahu agama yang mereka anut mempunyai keindahannya masing-masing.
Manusia dan keindahan, keindahan dalam bersabar terhadap masalah seperti contoh, apabila seseorang yang terkena masalah sangat sulit mereka tidak harus mengatasi dengan keemosia yang hanya menyelesaikan masalah cuma hanya dengan kekerasan saja, dan apabila seseorang bisa mngatasi dengan kesabaran dengan kepala dingin masalah tersebut akan selesai dengan indah yang diakhirin dengan suatu keindahan.
Manusia dan keindahan, keindahan dalam membuat suatu rencana, yaitu keindahan yang memiliki suatu kebaikan bagi seseorang yang membuat sebuah rencana dengan berfikir secara positiv yang diimbangkan dengan suatu keindahan yang mereka miliki.
Manusia dan keindahan, keindahan mahluk dimuka bumi ini yang beraneka macam bentuk dan jenisnnya, itulah yang di ciptakan sang pencipta yang menyuruh kita menjaga dan merawat bumi dan serta isi-isinya, dari situlah manusia tidak boleh salah dalam membuat keputusan dan perbuatan.
Manusia dan keindahan, keindahan dalam menolong sesama, suatu hal yang menyangkut tentang pertolongan antar sesama umat manusia, itu sangat membuat kita senang dan membuat diri kita bisa menghargai antar sesama umat manusia, apabila kita membutuhkan pertolongan pasti hendaknya kita meminta pertolongan antar sesama, maka betapa pentingnya keindahan dalam membantu sesama.
Manusia dan keindahan, keindahan dalam menjalani suatu pekerjaan yang dilakukan, keindahaan dalam bekerja itu sangat penting bagi seseorang yang sedang melakukan pekerjaannya, karena keindahan dalam bekerja sangat bagus bagi pegawai atau seseorang yang melakukan pekerjaan yang diawali dengan suatu keindahan.
Manusia dan keindahan, keindahan dalam suatu kesalahan yang kita lakukan, kesalahan yang kita perbuat adalah hal yang membuat atau meberi kita pelajaran yang kita bisa lupakan seperti contoh, kesalahan kita terhadap orang tua yang sering kita abaikan omongan mereka, akan menjadi suatu kebaikan dikemudian harinya, dari situlah kita bisa mengerti kesalahan yang kita perbuat.
Manusia dan keindahan, keindahan yang berawal dari suatu impian kita seperti ingin         mempunyai yang kita mau, kita bisa menggantinya dengan suatu kerja keras yang bisa kita lakukan agar mendapatkan atau mewujudkan impian kita tersebut, dan makna tersebut manusia harus berusaha agar mendapatkan keindahan yang sudah diimpikannya.
Manusia dan keindahan, keindahan yang berawal dari suatu impian kita seperti ingin         mempunyai yang kita mau, kita bisa menggantinya dengan suatu kerja keras yang bisa kita lakukan agar mendapatkan atau mewujudkan impian kita tersebut, dan makna tersebut manusia harus berusaha agar mendapatkan keindahan yang sudah diimpikannya.
NPM: 14511038

Tidak ada komentar:

Posting Komentar